Bab 20 : Tes STIFIn dan WSL 1

Akhirnya, tibalah hari yang ditunggu. Saya mengikuti WSL 1 yang bertempat di sebuah gedung yang dulu pernah saya sambangi untuk mengikuti One Month Training Para Calon Pengusaha Muda yang diinisiasi oleh Pak Heppy Trenggono, sang inisiator Beli Indonesia.

Pembicaranya dalah seorang ibu paruh baya yang masih enerjik berasal dari Kota Blora kalau tidak salah ingat ya, hehehe..

Apa yang beliau presentasikan sebenarnya sudah saya lahap habis semua dalam perburuan mandiri saya untuk mencari tahu lebih dalam tentang wacana dan ilmu tentang STIFIn. Jadi, buat saya sekedar pengulangan saja. Tapi, tentunya ini lebih interaktif karena ada narasumbernya langsung yang bisa ditanya-tanya kalau ada yang belum saya pahami.

Bonus buat saya ketika mengikuti WSL 1 ini adalah saya dapat diskon khusus untuk tes STIFIn saat itu juga. Alhamdulillah, jadi nggak penasaran lagi tebak-tebak buah manggis apa kriteria saya menurut STIFIn. Daan ternyata hal itu membuat saya cukup shyok berat saudara-saudara. Karena hasilnya melenceng sangat jauh dari perkiraan saya. Hahaha.. Jadi, saat saya mencari tahu sendiri tentang STIFIn, saya menerka diri saya sendiri, kalau nggak I, kemingkinan F atau In. Nggak mungkin S atau T. Tapi ternyata hasilnya adalah S.

Olalala… jujur, sempat shyok berat deh saya. Hehehe… bukan kecewa tapi shyok karena hasilnya jauh di luar perkiraan saya. Jadi selama ini, saya salah dong menilai diri sendiri? Hmm… itu mungkin yang membuat saya cukup shyok berat. Hehehe…

 Namun, sayangnya WSL 1 ini kurang begitu efektif bagi saya karena diadakan selama setengah hari full (dari jam 9 pagi – 6 sore) tanpa jeda/ rehat yang cukup karena pesertanya sedikit. Jadi terkesan ngebut gitu deh. Alhasil, saat tes pemahaman di akhir sesi, saya sudah nggak bisa begitu focus ngerjain soalnya lagi. Jujur sampai sekarang masih sedikit kecewa akan Training WSL 1 yang saya ikuti dan berharap bisa ikut training WSL 1 di Jakarta suatu hari nanti sama top mentornya langsung. Aamiin.. aamiin yaa rabbal ‘alamiyna..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bab 23 : Belajar Make Up dan SkinCare

Bab 26 : Kelas Bunsay batch#5 Jateng dan Keluarga Metamorfosa

Bab 22 : Grup Al Kahfi